Waspadai Penyebab HIV/AIDS

 

Dari data Dinas Kesehatan kota Semarang mencatat jumlah kasus HIV di kota Semarang saat ini mencapai 283 per akhir Juli 2022 nah hal itu akhirnya membuat kota Semarang ini jadi daerah yang paling tinggi tingkat penularan HIV dibandingkan daerah-daerah lain di Jawa Tengah. 

Karena mungkin salah pergaulan, melakukan hubungan dengan sesama jenis, padahal itu dilarang sama agama, imannya kurang kuat atau pergaulannya yang terlalu bebas dan diri sendirinya juga yang tidak bisa mengendalikan dan menempatkan di lingkungan yang tepat.

Supaya kita terhindar dari perilaku menyimpang dan pergaulan bebas, kita harua rutin mengkaji Islam dan sering bergaul sama orang-orang yang sholeh.

Artikel Lainnya

Teroris Musiman yang Tak Berkesudahan

Jelaslah agenda WoT adalah sarana AS untuk melawan Islam dan kaum muslimin serta untuk kepentingan hegemoninya di negeri-negeri Islam. Bagian paling menyedihkan adalah dukungan penguasa negeri Islam yang berkhianat terhadap umatnya. Tidak ada keuntungan sedikitpun dari gerakan ini karena serangkaian penangkapan terduga teroris dan framing berita di media massa selama ini selalu menyudutkan Islam. Hari ini terorisme selalu diidentikkan dengan Islam.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *